Mahasiswi Brazil Jual Keperawanan Rp 7,8 Miliar

Keperawanan masih menjadi isu yang hangat dibicarakan. Meskipun banyak orang yang sudah tidak lagi mempermasalahkan keperawanan, tetap saja beritanya selalu ramai. Beberapa waktu lalu, seorang mahasiswi Brazil berusia 20 tahun melelang keperawanannya di sebuah situs online. Pria yang berhasil memberi harga tertinggi adalah warga Jepang, seharga $ 780.000 (sekitar Rp 7,8 miliar).
Gadis ini berdalih bahwa dia bukan pelacur dan akan menggunakan uang itu untuk membangun rumah bagi penduduk miskin.
Nama gadis ini adalah Catarina Migliorini, dia adalah seorang mahasiswi pendidikan jasmani. Dilansir Dailymail.co.uk, Catarina menjual keperawanannya untuk membangun rumah bagi keluarga miskin di daerahnya. Beberapa pria kaya tertarik dengan penawaran itu, dari Indian hingga Amerika, tetapi yang memenangkan lelang adalah pria Jepang bernama Natsu.

Hal ini sudah pasti menimbulkan kontroversi besar, setumpuk kemarahan ditujukan untuk Catarina. Banyak orang yang mengatakan bahwa cara seperti ini tidak ada bedanya dengan (maaf) pelacur. Ditambah lagi dengan dokumentasi film dari Australia berjudul Virgins Wanted. Dokumentasi itu akan merekam perjalanan Catarina sebelum diterbangkan ke pembelinya dan sesudah. Tentu saja adegan intim tidak akan difilmkan. Semakin banyak saja yang marah dengan tindakan Catarina.
Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Seputar Berita Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger