Niang mengatakan bahwa Milan bisa mengangkat Scudetto di akhir musim

Niang mengungkapkan bahwa Milan bisa mengangkat Scudetto di akhir musim ini saat ia ingin menjadi lebih penting dan produktif.

Niang adalah salah satu pemain yang lebih baik dalam hal ini mengecewakan Milan pra-musim tapi dia tidak diharapkan untuk menjadi starter musim ini karena ia terutama bermain di sayap kanan, yang merupakan peran yang Filippo Inzaghi ingin memperkuat. Tapi, orang Prancis ingin menjadi bagian penting tahun ini.

"Jangka waktu pinjaman di Prancis membantu saya mengembangkan baik di dalam dan luar lapangan," Niang, yang kembali berlatih hari ini, mengatakan kepada Milan Channel. "Saya suka ketika kami bermain dengan intensitas seperti itu membawa keluar yang terbaik dalam diri kita. Mudah-mudahan saya bisa mempertahankan intensitas yang tepat dan membuat kontribusi saya. Saya ingin menjadi pemain penting di Milan dan saya berharap untuk bermain dengan kontinuitas dan memberikan tim tangan.

Didac dibawa ke Milan pada bulan Januari 2011 oleh Mino Raiola dan membuat satu penampilan tunggal sejak saat itu. Kontraknya berakhir musim depan dan dia pasti tidak dalam rencana Filippo Inzagh. The bek kiri dekat bergabung dengan Eibar (pinjaman - sehingga ia akan menjadi agen bebas musim panas mendatang); itu akan menjadi masa pinjamannya 3 sementara "mengenakan" merah dan hitam.

"Akan ada perkembangan selama beberapa hari ke depan. Eibar adalah salah satu tim yang tertarik, sekarang kita beratnya mencapai apa yang harus dilakukan. Kami perlu bicara dengan klub mengenai kontrak. Mengingat hal ini, ada juga klub lain yang tertarik padanya, "kata Raul Verdu Tuttomercatoweb.com, Rabu.
Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Seputar Berita Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger