Manuel Pellegrini tidak khawatir dengan Chelsea


Manajer Man  City Pellegrini mengungkapkan dia terpengaruh oleh pemimpin klasemen Chelsea dengan jarakk 8 poin setlah imbang 2-2 di kontra QPR.

Sergio Aguero menyelamatkan Man city dari kekalahan , dimana di Liga Champions mereka juga kalaha dari CSKA Moskow dengan ganda di Loftus Road, membatalkan keluar pembuka Charlie Austin dan tujuan Martin Demichelis sendiri sebagai pengunjung dua kali bangkit dari ketinggalan.

"Saya peduli tentang Chelsea, '' kata Pellegrini." Saya lagi berpikir tentang tim kami. Kami punya 27 pertandingan lanjutan lagi dan liga masih sangat panjang.

"Untuk kondisi sekarang ini, sulit untuk mengungkapkan itu 2 poin hilang karena kami datang kurang dari 72 jam [setelah pertandingan Liga Champions Rabu], kondisi kami saat yang sangat sulit.

"Cara bertanding dalam 90 menit, kita pantas setidaknya hasil imbang. Kami memiliki lebih banyak peluang untuk mencetak gol. Tentu saja saya berambisi tiga poin, tetapi jika Anda belum bisa menang, lebih baik poin 1''

Pellegrini mengakui juara berada di tengah-tengah krisis kemampuan menyusul kekalahan Eropa terbaru mereka dan QPR tampaknya bertekad untuk meningkatkan penderitaan City.
Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Seputar Berita Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger