5 Hal Buruk Yang Dilakukan Para Pria

Hal Buruk Yang Dilakukan Para Pria
Kami berbincang dengan beberapa sahabat Vemale. Dari perbincangan tersebut kami menarik beberapa kesimpulan penting. Seberapa besar cinta seorang pria pada wanita, ada beberapa hal buruk yang tetap akan dilakukan olehnya.
Sebut saja 5 hal berikut ini...
Doyan memandangi buah dada
Pria mana sih yang tak doyan memandangi dan mengagumi buah dada wanita? Sekalipun ia pasangan yang baik dan setia, sesekali ia pernah melakukannya. Entah di pusat perbelanjaan, di sebuah pesta, di tepi pantai, ia pernah mengagumi dan melirik buah dada seorang wanita. Normal, tapi kita tetap menilainya buruk.
Hidup dengan memori tertentu
Berapa banyak ingatannya tentang kencan di masa lalu atau obrolan yang pernah Anda ceritakan padanya? Lalu bandingkan dengan ingatannya soal nama pemain sepakbola atau skor pertandingan bola 7 tahun silam. Hmm... ketahuan kan kalau dia lebih banyak mengingat hal-hal yang disukainya saja.
Punya ego yang besar
Menunggu Anda berdandan, ia merasa bosan. Menjemput Anda yang keluar dan ternyata kelamaan, ia juga akan marah. Tetapi jika ia membuat Anda menunggu, ia hanya akan mencubit pipi Anda dan berharap Anda tak marah.
Huh... apa mau dikata. Egolah yang berbicara.
Menjadi sok 'Superman' bagi orang lain
Setelah beberapa lama berkomitmen dengannya Anda baru saja sadar. Ternyata ia selalu ada untuk orang lain, dan berusaha menjadi pahlawan untuk mereka.
Gemas? Itu pasti. Terutama jika akhirnya Anda yang menjadi korban dan dinomorduakan.
Perhatian di awal dan di saat sedang butuh
Coba perhatikan, apakah ia menjadi manis dan penuh perhatian saat sedang ada maunya? Haha. Tentu saja. Begitulah mereka. Sama seperti awal pertemuan Anda dulunya. Ia akan menjadi sosok yang sangat manis, perhatian dan penuh kasih sayang.
Dan sikap seperti ini akan berulang ketika ia juga ada maunya.
Haruskah kemudian Anda marah? Ada kalanya wanita harus mengerti bahwa itulah sifat yang pria miliki. Namun, jika ia terlalu berlebihan, Anda boleh saja marah dan protes padanya kok.
Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Seputar Berita Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger