Saat Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Saat Cinta Bertepuk Sebelah Tangan
Ketika dia yang Anda cintai ternyata menyukai yang lain, bagaimana perasaan Anda? Sakit hati, kecewa atau bahkan merasa malu pasti akan menyerbu ketika cinta yang Anda bangun selama ini hanya bertepuk sebelah tangan. Ironis sekali kedengarannya. Namun, tidak dapat dipungkiri bahwa hal tersebut bisa terjadi pada siapa saja. Bahkan terkadang Anda yang mengalaminya akan merasa bahwa Anda telah membuat kesalahan.
Bagaimanapun, kehidupan harus terus berjalan. Anda tidak perlu menyesali secara berlebihan apa yang Anda alami. Yakinkan bahwa mungkin orang yang Anda sukai bukanlah orang terbaik yang patut mendapatkan cinta tulus Anda. Simak beberapa tips di bawah ini saat Anda merasa sedih karena cinta Anda berdiri sendirian saja.
1. Sadar posisi
Sadarilah, betapa besar rasa suka Anda kepadanya, dia tidak akan membalas perasaan Anda. Anda tidak bisa membuat seseorang jatuh cinta kepada Anda segigih apapun usaha tersebut. Lebih baik Anda berusaha mencari kesibukan lain untuk menghilangkan perasaan yang sudah terlanjur tumbuh itu.
2. Menunggu yang terbaik
Anda pantas mendapatkan seseorang yang menghargai dan mempedulikan perasaan Anda. Untuk itu, tanamkan keyakinan pada diri Anda bahwa suatu saat nanti, Anda akan memperoleh pria yang terbaik seperti yang diharapkan selama ini. Dengan keyakinan seperti itu, Anda bisa menanamkan rasa percaya diri untuk melangkah ke masa depan yang lebih baik.
3. Berhenti menyalahkan diri sendiri
Anda biasanya akan cenderung menyalahkan diri sendiri dengan mempertanyakan kenapa hal ini bisa terjadi. Seandainya lebih berhati-hati dan tidak mengembangkan perasaan lebih jauh atas semua perhatian dan kasih sayangnya, mungkin hal ini tidak akan pernah terjadi. Pemikiran seperti itu akan terus menghantui pikiran Anda. Namun, untuk saat ini jauhkan segala bentuk rasa bersalah. Berhenti membuat pengandaian. Dan jangan pernah membayangkan hal-hal yang tidak berguna.
4. Cari orang yang benar-benar mengerti Anda
Saat seperti ini adalah saat yang tepat untuk mencari teman sebanyak-banyaknya. Atau mungkin ini saat bagi Anda untuk mencari keluarga atau teman yang dapat benar-benar memahami perasaan Anda. Berbagilah dengan mereka karena siapa tahu Anda bisa mendapatkan pelajaran berharga yang tidak ternilai.
Cinta bertepuk sebelah tangan sudah hampir sama dengan efek domino. Pernahkah Anda mendengar istilah tersebut? Seseorang berkata, "we are like dominoes. I fall for you, you fall for another." Anda dan calon gebetan Anda sudah seperti domino. Anda jatuh cinta kepadanya, tapi dia jatuh cinta dengan wanita lainnya. Apa yang harus Anda lakukan untuk menyikapinya? Berhenti berharap dan lanjutkan langkah Anda dengan segera.
Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Seputar Berita Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger